Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Sang Ibu, Pernikahan Audy-Iko Bisa Lebih Cepat

Kompas.com - 05/06/2012, 12:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika bintang film laga sekaligus pesilat Uwais Qorny alias Iko Uwais (29) melamar kekasihnya, vokalis Paula Allodya atau Audy Item (29), pada Senin (4/6/2012) malam, hari pernikahan mereka langsung ditentukan oleh kedua keluarga.

"Sudah (ditentukan hari pernikahannya), tapi Tante belum bisa buka sekarang. Iko kan empat bulan ini harus ke Amerika, Audy juga masih banyak kontrak yang sudah ditandatangani. Jadi, ya, nunggu mereka saja," kata ibu Audy, Evie Aquanthie Aziz, dalam wawancara per telepon di Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Namun, sambil setengah berahasia, Evie mengatakan pula bahwa pernikahan putrinya dengan Iko bisa lebih cepat, dalam waktu dekat ini, sebelum atau sesudah Idul Fitri 1433 Hijriah. "Bisa lebih cepat, bisa sebelumnya, bisa sesudah Lebaran. Tapi, pasti nanti kami kasih tahu," ujar Evie.

Tak heran jika Evie berharap akad nikah Iko-Audy bisa digelar dalam waktu dekat. Asal tahu saja, Audy pernah menjalin cinta cukup lama dengan mantan pemain drum grup Dewa 19, Tyo Nugros. Ketika itu keduanya bahkan sudah ancang-ancang untuk menikah sebelum akhirnya putus cinta. "Ya, yang dulu-dulu lama (berpacaran), tapi enggak jadi. Ada juga, tapi jalannya lain. Yang ini, semua serbacepat. Dari kenalan, pacaran, sampai lamaran, semua cepat. Memang sudah jalan Tuhan," tutur Evie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com