Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yulia Rachman: Aku Enggak Punya Masa Depan dan Harapan

Kompas.com - 05/06/2012, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Yulia Rachman mengaku kini pasrah dalam menjalani segalanya. Yulia mengatakan, ia tidak lagi memiliki masa depan dan harapan sesudah menggugat cerai sang suami, pesulap Demian Aditya. 

"Aku enggak punya masa depan dan harapan. Masa depan dan harapan punya anak-anakku," katanya ketika diwawancara di Studio MNCTV, Jakarta, Senin (4/6/2012).

Yulia mengaku, hanya kedua anaknya, Kayla Aura Fabhian (8) dan Kiandra Aldya Arka (2), yang kini menjadi semangat hidup baginya. "Aku berpikir, enggak mungkin bisa berdiri tanpa kekuatan anak-anakku. Kekuatan mereka, doa mereka, mata mereka, yang bisa bkin aku semangat," katanya lagi.

Yulia mengutarakan, ia tak berani berharap bisa kembali bersama Demian. Yulia hanya menjalani apa yang harus dijalaninya, termasuk sidang perceraiannya nanti. "Aku enggak berani berharap. Bukan enggak punya harapan, enggak berani berharap. Jalani saja apa adanya, enggak mau lawan arus. Pasti akan ada ujungnya. Percayalah," tuturnya. "Enggak mau berandai-andai, jalani saja, yang penting enggak sakiti hati orang, yang dijalani enggak keluar dari aturan," ungkapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com