Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikaruniai Anak Pertama, Ardi Bakrie Terharu

Kompas.com - 06/06/2012, 01:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritis Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Ardi rupanya sempat meneteskan air mata saat melihat buah hatinya lahir. Ia mengaku teringat perjuangan ibu saat melahirkannya dulu.

"Ya sempet meneteskan air mata. Ada pelajaran juga yang kita petik. Jadi tahu dimana perjuangan ibu-ibu kita," kata Ardi saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Sebenarnya Ardi sendiri tak bisa masuk dan melihat langsung proses kelahiran anak pertamanya. Tapi hal itu dibantu dengan rekaman dari telpon genggam seorang perawat.

"Awalnya bingung difilmkan atau enggak, akhirnya saya kasih telpon saya ke suster. Awalnya mamah dulu yang lihat takut itu serem akhirnya kata mamah enggak serem baru aku kasih lihat," paparnya yang diikuti tertawa malu.

Pastinya pasangan yang menikah 1 April 2010 ini tengah diwarnai aroma bahagia, karena rumah tangganya telah diisi anggota keluarga baru.

"Bahagia banget, sesuatu yang enggak bisa kita beli. Bener-bener anugrah dari Tuhan, menunggu setahun stengah, ajaib pas lahir lihatnya, anugrah banget," syukur Nia Ramadhani sambil menggendong anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com