Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Ingin Lebih Lama Nikmati Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 06/06/2012, 09:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Arumi Bachsin termasuk orang yang menonton pertandingan sepak bola karena para pemainnya, bukan permainannya. Tak peduli tim mana yang menang, yang penting Arumi bisa melihat para pemain yang rupawan.

"Motivasi aku nonton sepak bola itu bukan untuk menang, tapi buat cuci mata. Pemain bolanya ganteng-ganteng sih," ujar Arumi di Jakarta belum lama ini.

Awalnya, ketika ditanya mengenai tim negara mana yang didukungnya dalam Piala Eropa 2012, Arumi sempat bingung. Ia suka Perancis, yang para pemainnya, menurutnya, lebih seksi. Ia juga suka Inggris, yang para pemainnya tak kalah tampan di matanya. "Kayanya Perancis deh, cowoknya seksi-seksi sih. Inggris juga oke tuh," tuturnya.

Tak lama kemudian, ia membuat keputusan yang berbeda. Ia malah mendukung Portugal. Gadis kelahiran 19 Februari 1994 ini mendukung Portugal menjadi juara agar bisa menikmati lebih lama kehadiran Cristiano Ronaldo, yang dianggapnya ganteng. "Cristiano Ronaldo, siapa pun pasti suka sama dia. Kharismanya itu luar biasa. Jadi, Portugal aja deh. Ada Ronaldo sih," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com