Chris Martin-Rihanna Bertarung Bagai Ninja

Kompas.com - 06/06/2012, 11:24 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Coldplay telah mengeluarkan video musik untuk lagu baru mereka, "Princess of China", secara penuh, bukan hanya cuplikan. Band rock alternatif dari Inggris itu memanjakan para penggemar mereka dengan banyak adegan yang mengacu ke budaya Asia Timur.   

Dalam video musik tersebut, Chris Martin, vokalis Coldplay, dan Rihanna atau Riri, yang menemani Martin menyanyi dalam lagu itu, mengenakan kostum seperti ninja. Selain beradegan menyanyi tentang cinta mereka yang hilang, Martin dan Riri juga ditampilkan bertarung di udara dengan menggunakan pedang.

Riri menggambarkan dandanannya sebagai "gangsta goth geisha" ketika memublikasi sejumlah foto dari tempat shooting video musik itu beberapa waktu lalu. Shooting video musik tersebut diadakan di Los Angeles dan diarahkan oleh Adria Petty dan Alan Bibby.

"Princess of China" merupakan bagian dari album studio kelima Coldplay, Mylo Xyloto, yang dirilis pada Oktober 2011. Soal keterlibatan Riri dalam lagu itu, Martin suatu kali mengatakan, "Nyanyiannya pada rekaman kami merupakan nyanyian favorit saya." Kepada MTV, suami aktris Gwyneth Paltrow ini juga mengatakan, "Ketika lagu itu kelar, sepertinya lagu itu meminta kepada Riri untuk ada di dalamnya. Dan, menurut saya, ini tak ada ruginya, dan, kami mencoba beberapa hal baru dan berusaha mendobrak batas-batas yang terasa antar-berbagai jenis musik."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.