Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Ingin Mobil, Maia Beri Kado "Smartphone"

Kompas.com - 07/06/2012, 13:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik Maia Estiantiy (36) menghadiahkan sebuah smartphone untuk anak keduanya, El Jalaluddin Rumi, yang baru saja berulang tahun ke-13. Padahal, El menginginkan sebuah mobil.

"El baru ulang tahun yang ke-13 kemarin (Rabu, 6 Juni 2012). Aku beliin BB (BlackBerry) buat dia. Waktu itu sudah ketemu, janjian di mal, terus kita makan bareng. Saya penginnya enggak ramai-ramai. Ngerayain berdua aja lebih asyik," cerita mantan istri pemusik Ahmad Dhani ini di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu malam.

Diceritakan pula oleh Maia, El sebenarnya menginginkan sebuah mobil sebagai kado ulang tahunnya itu. Namun, menurut personel duo Maia ini, belum waktunya ia mengabulkan permintaan tersebut. "Dia pengin dibeliin mobil karena ngelihat kakaknya dibeliin. Tapi, aku bilang, nanti kalau umurnya sudah pas. Sekarang masih 13 tahun, nyopir belum waktunya," bebernya.

Smartphone diberikan juga untuk menghargai keberhasilan El, yang baru lulus SD dengan nilai bagus. Ia juga mensyukuri, dalam seminggu terakhir bisa dua kali bertemu El. "Buat El tersayang, Bunda mendoakan semoga kamu jadi anak yang saleh, patuh kepada Ayah dan Bunda," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com