Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Nyanyi, Momo "Geisha" Tak Rayakan Ulang Tahun

Kompas.com - 07/06/2012, 16:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Geisha, Momo, genap berumur 26 tahun Kamis ini (7/6/2012). Namun, karena sibuk bekerja, ia tak bisa merayakannya.

"Kerja, aku dikasih dua kerjaan sama manajer. Lumayan susah, menjelang ulang tahun dikasih dua kerjaan, dua kali perform, harus buru-buru ke salah satu kafe di Jakarta," kata Momo ketika ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (6/6/2012).

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini mensyukuri hal tersebut. Ia pun memanjatkan doa agar seiring umurnya bertambah, bertambah juga kedewasaannya dalam mengubah sifat buruknya.

"Enggak muluk, ke depan semoga mengalir dan  dikasih yang terbaik. Yang aku ubah, hal yang kurang baik. Mudah-mudahan ke depan bisa jadi manusia yang baik," harapnya.

Bagaimana dengan urusan kekasih atau calon suami? "Aku sih santai. Doain saja yang terbaik. Kerjaan, jodoh, teman," ujar Momo, yang mengaku tak mengharapkan kado istimewa. "Aku enggak punya plan untuk mengenalkan siapa pun kepada siapa pun," jawab Momo ketika ditanya apakah ia akan mengenalkan pacarnya pada hari ulang tahunnya kali ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com