Glenn Alinskie Gila "Games", Chelsea Olivia Coba Maklum

Kompas.com - 07/06/2012, 18:42 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kekasih Chelsea Olivia (19), Glenn Alinskie, yang juga pemain sinetron, sedang menggilai games. Chelsea berusaha memakluminya, meskipun kesal juga.

Gadis kelahiran 29 Juli 1992 ini bercerita bahwa Glenn keranjingan games sampai tak tidur. "Libur bukannya tidur malah main games. Lumayan dicuekin. Tapi, ya, bagaimana, laki-laki ya. Daripada di luar terus tiba-tiba nyuekin aku, enggak tahu lagi ngapain kan," ungkap Chelsea dalam obrolan di kantor MD Entertainment, Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Sebisa mungkin Chelsea mengingatkan Glenn untuk menyempatkan diri beristirahat. Ia tak mau hanya karena games Glenn jatuh sakit. Sayangnya, nasihat itu hanya masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri alias tidak didengar. "Dia sangat egois dan keras kepala kalau soal games. Sudah diingetin, tapi tutup kuping. Paling dia cuma, 'Iya, iya'. Jam tidur dia sudah kebalik banget," keluh Chelsea.

Chelsea juga tak bisa menemani Glenn menjalani kegiatan tersebut, karena ia memiliki hobi yang berbeda. Tapi, hal itu tidak membuat mereka bertengkar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.