KK Dheraj: Soal Mr Bean, Saya Tidak Bohong

Kompas.com - 08/06/2012, 20:21 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser dari rumah produksi K2K Production, KK Dheraj, membantah bahwa ia telah membohongi publik berkait dengan film Mr Bean Kesurupan Depe, yang diputar di gedung bioskop mulai Kamis (7/6/2012).

Sebelumnya, film horor komedi yang dibintangi oleh penyanyi dangdut sekaligus artis peran Dewi Perssik atau Depe (DP) itu disebut juga menampilkan Mr Bean, yang selama ini diketahui hanya diperankan oleh aktor Inggris Rowan Atkinson.. Namun, setelah film tersebut diputar untuk kali pertama di gedung bioskop pada Kamis kemarin, ada penonton yang berkomentar bahwa yang main dalam film itu bukan Rowan Atkinson. Maka Dheraj pun mengeluarkan bantahan bahwa penonton film tersebut telah merasa dibohongi.

"Saya baru tahu kabar ini dari Anda. Setahu saya penonton film saya terhibur, senang, mereka ketawa-ketawa saat menonton," kata Dheraj ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Jumat (8/6/2012). "Tidak ada pembohongan! Saya dari awal mengatakan Mr Bean dari Inggris yang main di film saya," tegasnya.

Memang, ketika Dheraj menyebut Mr Bean dari Inggris, penonton langsung berpikir bahwa itu adalah Rowan Atkinson. Alasan penonton sederhana, Mr Bean hanya diperankan oleh Atkinson.

Bagaimana tanggapan Dheraj? "Tidak, saya yang pasti memakai Mr Bean dari Inggris. Itu saja," tandas Dheraj.

Kalau bukan Atkinson, siapa pemeran Mr Bean dalam film Mr Bean Kesurupan Depe? Apakah Arnaldo Mangini, yang selama ini dikenal mirip dengan Atkinson? "Oh saya tidak tahu siapa (nama asli) Mr Bean itu, tapi yang pasti Mr Bean dari Inggris. Orang Mr Bean Indonesia juga ada kok," tekannya.

Ketika ditanya lagi mengenai siapa Mr Bean dari Inggris itu, lagi-lagi Dheraj tak menjawab pasti. Menurutnya, ia hanya tahu nama karakter Mr Bean, tanpa mengenal nama aslinya. "Bukan cuma saya saja yang manggil (namya) Mr Bean, semua orang (di lokasi shooting) manggil-nya Mr Bean," ujar Dheraj.

Selain itu, aku Dheraj, ia juga sudah mengurus izin penggunaan nama Mr Bean untuk filmnya. "Sudah, film ini sekali lagi saya tekankan dibuat tidak asal-asalan. Semua (izin) sudah saya urus. Dan, satu lagi ya, saya baru tahu kalau ada penonton yang kecewa. Karena, selama yang saya tahu, penonton terhibur kok," pungkas Dheraj.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.