Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KK Dheraj: Soal Mr Bean, Saya Tidak Bohong

Kompas.com - 08/06/2012, 20:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser dari rumah produksi K2K Production, KK Dheraj, membantah bahwa ia telah membohongi publik berkait dengan film Mr Bean Kesurupan Depe, yang diputar di gedung bioskop mulai Kamis (7/6/2012).

Sebelumnya, film horor komedi yang dibintangi oleh penyanyi dangdut sekaligus artis peran Dewi Perssik atau Depe (DP) itu disebut juga menampilkan Mr Bean, yang selama ini diketahui hanya diperankan oleh aktor Inggris Rowan Atkinson.. Namun, setelah film tersebut diputar untuk kali pertama di gedung bioskop pada Kamis kemarin, ada penonton yang berkomentar bahwa yang main dalam film itu bukan Rowan Atkinson. Maka Dheraj pun mengeluarkan bantahan bahwa penonton film tersebut telah merasa dibohongi.

"Saya baru tahu kabar ini dari Anda. Setahu saya penonton film saya terhibur, senang, mereka ketawa-ketawa saat menonton," kata Dheraj ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Jumat (8/6/2012). "Tidak ada pembohongan! Saya dari awal mengatakan Mr Bean dari Inggris yang main di film saya," tegasnya.

Memang, ketika Dheraj menyebut Mr Bean dari Inggris, penonton langsung berpikir bahwa itu adalah Rowan Atkinson. Alasan penonton sederhana, Mr Bean hanya diperankan oleh Atkinson.

Bagaimana tanggapan Dheraj? "Tidak, saya yang pasti memakai Mr Bean dari Inggris. Itu saja," tandas Dheraj.

Kalau bukan Atkinson, siapa pemeran Mr Bean dalam film Mr Bean Kesurupan Depe? Apakah Arnaldo Mangini, yang selama ini dikenal mirip dengan Atkinson? "Oh saya tidak tahu siapa (nama asli) Mr Bean itu, tapi yang pasti Mr Bean dari Inggris. Orang Mr Bean Indonesia juga ada kok," tekannya.

Ketika ditanya lagi mengenai siapa Mr Bean dari Inggris itu, lagi-lagi Dheraj tak menjawab pasti. Menurutnya, ia hanya tahu nama karakter Mr Bean, tanpa mengenal nama aslinya. "Bukan cuma saya saja yang manggil (namya) Mr Bean, semua orang (di lokasi shooting) manggil-nya Mr Bean," ujar Dheraj.

Selain itu, aku Dheraj, ia juga sudah mengurus izin penggunaan nama Mr Bean untuk filmnya. "Sudah, film ini sekali lagi saya tekankan dibuat tidak asal-asalan. Semua (izin) sudah saya urus. Dan, satu lagi ya, saya baru tahu kalau ada penonton yang kecewa. Karena, selama yang saya tahu, penonton terhibur kok," pungkas Dheraj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com