Nikita Mirzani: Seharusnya Malu Kalau Main Film Enggak Jelas

Kompas.com - 08/06/2012, 21:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani, meski belum menonton Mr Bean Kesurupan Depe, memiliki pendapat ketika diwawancara mengenai film yang disebut oleh pihak pembuatnya menghadirkan Mr Bean dari Inggris itu.

Asal tahu saja, film tersebut jadi bahan pembicaraan karena menimbulkan pertanyaan, asli atau tidak Mr Bean itu dan, kalau bukan aktor Rowan Atkinson pemerannya, siapa pemain Mr Bean tersebut?

"Aku, sebagai pemain film, kalau lihat film yang enggak jelas gitu sebenarnya malu ya," ujar Nikita dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Jumat (8/6/2012). "Kenapa sih bikin film harus bohongi publik? Kalau enggak sanggup bayar pemain aslinya, si Rowan Atkinson, ya mestinya bikin aja judul filmnya, Mpok Atiek Kesurupan Depe, Doyok Kesurupan Depe, atau apa kek," ujarnya.

Menurut Nikita, tidak cuma produsernya, pemain-pemainnya yang selama ini bercerita soal Mr Bean asli lewat media, seharusnya juga malu. "Pemainnya mestinya malu ya, kalau mau berperan dalam film seperti itu. Aku menyayangkan banget lah," ujarnya lagi.

Nikita memiliki alasan untuk mengatakan bahwa Mr Bean dalam film tersebut palsu."Kenapa gue bilang palsu, karena dari pihak mereka (produser) kan dari awal enggak mau ngeluarin sosok aslinya Mr Bean, si Rowan Atkinson. Kalau memang asli, mestinya mereka berani dong bikin press conference atau apa, atau bawa ke premier filmnya, biar dilihat dan diliput wartawan. Ini kan enggak ada, cuma dari omongan-omongan doang," ucapnya

Menurut Nikita, sebaiknya mereka yang terlibat dalam film itu jujur kepada publik dengan memberi jawaban yang benar dan jelas ketika diwawancara oleh media."Iya lah. Makanya, contoh gue nih, ambil shooting yang nyata, enggak fiktif. Gue main film juga mengandalkan akting gue. Enggak bohongan lah," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.