Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution Buka Lembaran Baru

Kompas.com - 09/06/2012, 15:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak semua orang bisa merebut penghargaan bergengsi dalam film pertamanya. Prisia Nasution (28) pernah dianugerahi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2011. Dia tampil gemilang dalam film Sang Penari, yang merupakan film perdananya.

"Sekarang ini saya membuka lembaran baru saja. Saya berusaha melupakan penghargaan di tahun lalu itu," kata Pia, sapaan akrabnya. Saat ini dia akan berakting sebagai pegawai biro perjalanan untuk film keduanya, Laura dan Marsha.

Menurut Pia, setiap berakting untuk film, dia tidak merasa harus memenangi penghargaan. Itu adalah bonus dari kerja kerasnya yang melibatkan seluruh tim dalam film. "Lembaran baru yang sedang saya buka ini diisi oleh keseriusan tim kerja. Mudah-mudahan pemirsa bisa menikmatinya," lanjut perempuan bernama lengkap Prisia Wulandari Nasution ini.

Menurut Pia, kualitas aktingnya dinilai oleh dirinya sendiri terlebih dahulu. Ia merasa harus puas dengan akting di depan kamera. "Untuk bisa puas, saya harus serius. Jika diikutkan dalam festival film, semoga dewan juri pun nantinya bisa menghargai kerja keras kami," ujarnya.

Setelah meraih penghargaan bergengsi, Pia mengaku tidak memilih- milih peran. "Asal semua anggota tim serius kerja, saya pasti mau ikut. Jangankan jadi pemain film, jadi kru film juga boleh," ujarnya. (HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com