Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Rahman: Saya Pria Normal Banget

Kompas.com - 12/06/2012, 06:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah putus dari aktris Revalina S Temat, aktor Ringgo Agus Rahman mengaku masih hidup sendiri alias menjomblo. Ia pun mengaku ingin mengakhiri statusnya itu jika kelak menemukan sosok wanita yang ideal dan mau menjadi teman hidupnya.

"Siapa yang enggak ingin mencari istri. Saya pria normal banget. Ingin cari istri, ya jelas. Saya lajang yang mencari pendamping yang luar biasa," katanya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Tapi ia tak tergesa-gesa dalam menentukan calon pasangan hidup. Masalah kriteria Ringgo juga tak mematok harus memiliki pendamping dengan fisik yang cantik dan aduhai. "Enggak ada kriteria apa-apa. Yang suka sama saya susah banget. Akan bersyukur yang mana saja (jodohnya)," ujarnya.

"Sedapetnya aja deh. Mau bentuknya (fisiknya) bagaimana, asal perempuan mau deh. Ada yang mau aja saya bersyukur," katanya lagi dengan canda.

Bukan berarti pula ia tak dekat dengan seorang wanita. Pria yang kerap tampil jenaka ini hanya tak mau memberitahukan ke publik sebelum wanita tersebut resmi menjadi istrinya. "Bukan ada atau enggak ada, beberapa kali punya pengalaman, ada yang tahu siapa pacar saya, ujung-ujungnya enggak ada artinya. Lebih baik bisa menunjukkan 'nih istri saya'," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com