Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Rahman: Belanda Vs Spanyol, Final Impian

Kompas.com - 12/06/2012, 15:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman harus menelan kekecewaan ketika tim kesayangannya, Belanda, ditaklukkan oleh kesebelasan Denmark (0-1) dalam Piala Eropa 2012. Meski begitu, semangatnya untuk membela Belanda tidak surut.

"Ha ha, iya tuh, kalah kemarin, tapi tetap lah dukung Belanda," kata Ringgo ketika ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Kekalahan Belanda tersebut disayangkan olehnya, karena dua pertandingan selanjutnya, melawan Jerman dan Portugal, akan menjadi partai wajib menang bagi Belanda untuk sampai ke putaran berikutnya.

"Belanda pasti berat hadapi Jerman sama Portugal. Kemarin sebenarnya saya ngerepin menang, jadi kan ada tiga poin. Sekarang, poinnya 0," keluhnya.

Pria kelahiran 12 Agustus 1982 ini juga berharap pada babak final nanti tim kesayangannya bisa berjumpa dengan Spanyol. Ia ingin melihat pertandingan "balas dendam" kekalan Belanda dalam Euro sebelumnya. "Masih ngerepin Belanda untuk menghadapi Spanyol, final idaman, ya buat balas yang kemarin," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com