Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Ernest, Nirina Melahirkan secara Caesar

Kompas.com - 13/06/2012, 18:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raut wajah gitaris grup musik 'Cokelat' Ernest Fardiyan Sjarif, terlihat masih tampak lelah. Namun, di balik itu ada kebahagian yang begitu kentara. Yap, itu karena Ernest baru saja dikaruniai anak kedua dari istrinya, Nirina Zubir.

Nirina menjalani persalinan secara caesar di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta, Rabu (13/6/2012).  "Melalui caesar, sempet tegang, karena ini pengalaman pertama. Tapi bisa lewatin operasi dengan selamat dan sehat," ujar Ernest ditemui di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Pilihan untuk menjalani melalui operasi caesar bukan tanpa alasan. Diakui Ernest, istrinya khawatir melahirkan tanpa kehadirannya karena akan melangsungkan promo tur pada 15-30 Juni nanti. "Inginnya kalau normal 20-30 (Juni), tapi tanggal itu saya lagi tur, jadi dipercepat. Saya mohon sama istri, takutnya saya lagi enggak di sini nanti," ujarnya lagi.

Mendengar penjelasan Ernest, Nirina langsung mengamininya.

Ernest dan Nirina dikarunia anak laki-laki dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 47 centimeter. Ernest mengaku langsung menyambut sang buah hatinya dan langsung menggendong, mengadzankan, dan mencuci ari-arinya anak laki-lakinya itu. Putra kedua pasangan selebriti itu diberi nama Elzo Jadden Anvaya. "Elzo Jadden Anvaya itu bahasa sangsekerta yang berarti rasa bersyukur atas kebaikan," tutup Ernest. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com