Datang ke Sidang Cerai, Selfi Nafilah Deg-degan

Kompas.com - 14/06/2012, 15:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tiga kali absen, akhirnya penyanyi dangdut Selfi Nafilah dan rapper Iwa Kusuma atau Iwa K menghadiri sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Timur (PA Jaktim), Kamis (14/6/2012). Di luar ruang sidang, Selfi, yang mengenakan blus biru dan blazer hitam, dan Iwa, yang berkemeja hitam dan celana jeans, duduk terpisah dan tidak bertutur kata.

Tidak lama berada di luar ruang sidang, akhirnya mereka masuk untuk menjalani proses mediasi. Sepuluh menit kemudian, Selfi melangkah keluar lebih dulu. Tidak banyak kalimat yang keluar dari mulutnya. Perempuan kelahiran 12 April 1984 ini hanya ingin jalan keluar terbaik untuk masalahnya. "Ya semoga lancar, deg-degan pasti. Pokoknya yang terbaik saja," kata Selfi sambil berlalu.

Senada dengan istrinya, Iwa juga tak menjelaskan lebih jauh mengenai jalannya sidang. "Alhamdulillah lancar. Alhamdulillah majelis hakim memperlancar semuanya. Ya, sudah mediasi, baru hari ini kita mediasi," kata Iwa.

Sidang mereka akan dilanjutkan dua minggu lagi, 28 Juni 2012, dengan agenda jawaban atas gugatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.