Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasihat Aktris Hollywood untuk Dian Sastro

Kompas.com - 15/06/2012, 08:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Dian Sastrowardoyo senang bisa bertemu Andie Macdowell, model sekaligus aktris gaek Hollywood ketika berada di Cannes, Perancis.

Mereka bertemu di ruang make up artis sebelum berjalan menyusuri karpet merah dalam ajang Cannes Film Festival ke 65. Keberadaan Dian sebagai duta L'Oreal Paris.

Di ruang make up artis, Dian bertemu Macdowell sebanyak dua kali. Ia menyapa bintang film "Greystoke: The Legend of Tarzan, Lord of the Apes" itu, dengan keramahan seorang Asia. Keduanya terlibat percakapan setelah Dian menanyakan kehidupan wanita yang tetap cantik di usia 54 tahun itu.

"Aku tanya ke dia. Dia kan aktris sukses di Hollywood. Bagaimana hidupnya bisa balance?" ucapnya, Kamis, (14/6/2012), saat ditemui di Fair Ground, kawasan SCBD, Jakarta.

Macdowell membuka dirinya. Ia menjawab pertanyaan Dian dengan gamblang. Percakapan mengalir deras seperti layaknya sepasang sahabat yang sudah lama tak bersua. Padahal baru bertemu untuk kali pertama.

Macdowell mengaku kepada Dian ketika masih muda hidupnya benar-benar tak seimbang. Makanya, ia menyesal di masa tuanya. "Waktu muda dia bilang enggak balance, karena dia itu ambisius. Sekarang pas dia tua menyesal, kenapa enggak dari dulu balance," ucapnya menceritakan kembali curhatan Macdowell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com