Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Tunda Peluncuran Produk Perawatan Kulitnya

Kompas.com - 18/06/2012, 11:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Syahrini berencana meluncurkan bisnis terbarunya, sebuah produk perawatan kulit bernama Syahrini Beauty Skin. Lantas kapan produknya itu akan diluncurkan?

"Itu aku pakai buat diri sendiri dan keluargaku lebih dulu," tuturnya.

Meski masih dalam tahap percobaan, sebetulnya Syahrini berencana untuk menjual produk tersebut. Sayang, niatnya tertunda lantaran muncul produk Syahrini palsu yang bisa merugikan orang banyak.

"Mau dijual, tapi ditunda dulu. Kalau keadaannya kayak gini, enggak ketahuan mana yang punya aku beneran, mana yang bukan. Jadi. menunda dulu deh," katanya.

Syahrini mengaku jadi tak bersemangat untuk meluncurkan produknya itu sekarang. "Jadi, enggak interest lagi. Mungkin, nanti album selesai, sekalian launching produk. Jadi, mundur dulu nih. Rasanya belum tepat," ucapnya.

Namun, Syahrini pun disebut-sebut kembali mencari sensasi untuk mempromosikan produknya tersebut. Benarkah? "Kalau mau cari sensasi, aku sudah punya album tiga dan enam single. Sepertinya semua yang aku lakukan adalah karya. Kalau enggak, kenapa diikutin semua gayaku? Topi miringku diikutin, kaftan juga," ujarnya seraya tertawa kecil. (icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com