Cinta Laura Bangga Pernah Bersaing dengan Taylor Swift

Kompas.com - 18/06/2012, 20:15 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cinta Laura Kiehl, artis peran dan musik dari Indonesia yang sedang menuntut ilmu psikologi dan ilmu politik di Columbia University, New York, AS, mengaku bangga telah ambil bagian dalam kasting yang juga diikuti oleh artis musik dan peran dari AS, Taylor Swift, untuk sebuah film Hollywood.

"Meski aku enggak dapat filmnya, tapi aku bangga pernah bersaing sama Taylor Swift dan mereka semua (para peserta lain dalam kasting itu)," ujar Cinta dalam jumpa pers di Airman Longue, The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012).

Gagal main dalam film itu, Cinta kemudian mendapat peran dalam The Philosophers. Film psychological thriller tersebut digarap oleh produser George Zakk dan sutradara sekaligus penulis skenario John Huddles (keduanya sudah berkarier di Hollywood), serta tim produksi dari AS dan Indonesia.

Dalam film yang shooting-nya telah dilakukan di Jakarta pada 2011 dan rencananya akan dirilis pada akhir 2012 tersebut, Cinta bermain sebagai Utami, siswa Indonesia dalam sebuah sekolah internasional di Jakarta masa kini. Film itu juga dimainkan oleh, antara lain, Bonnie Wright (aktris pemeran Ginny Weasley dalam film-film Harry Potter) dan James D'Arcy (aktor Inggris).

Dengan pengalamannya tersebut, Cinta mengaku bangga. "Main film sama aktor dan aktris Hollywood itu awesome. Mereka humble. Aku ke LA (Los Angeles) kemarin dan kami hang out. Kami juga selalu jaga komunikasi," ujarnya. "Waktu kami shooting (The Philosophers) di Indonesia, mereka bilang, Indonesia cantik dan, sebagai orang Indonesia, aku bangga," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.