Mimpi Cinta Laura di Panggung Hollywood

Kompas.com - 20/06/2012, 06:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setahun bermukim di Amerika Serikat, Cinta Laura (19) tampak kaku bertemu wartawan, di Hotel Sultan Jakarta, Senin (18/6/2012). Peraih Aktris Ngetop SCTV Award Tahun 2007 ini beberapa kali mengatakan ”apa sih” sambil berusaha mengingat beberapa padanan kata dalam bahasa Inggris untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Kepada wartawan, Cinta bercerita tentang karier musik dan film. Ia bermimpi menjadi artis bintang Hollywood sekaligus penyanyi sukses. Dia kini rajin mengikuti casting film dengan bergabung dalam salah satu agensi Amerika Serikat. Akhir tahun 2011, Cinta ikut membintangi film internasional, The Philosophers, film action yang sebagian pengambilan gambarnya dilakukan di Indonesia.

Kesempatan liburan di Indonesia hingga akhir Juni ini dimanfaatkan Cinta untuk menyelesaikan single berjudul ”Tulalit”. Sebuah lagu karya Rayi RAN yang aransemen musiknya digarap DJ Sumantri.

Cinta mengaku tak puas jika kesuksesan di jalur musik dan film tak diiringi sukses di pendidikan formal. Di Columbia University, Cinta memborong kuliah dua jurusan: psikologi dan politik. ”Capek memang, main film sambil kuliah. Tetapi saya harus sukses jadi psikolog,” ujarnya. Sedangkan jurusan politik bagi Cinta untuk menambah wawasan saja.

(zal)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X