Kuasa Hukum Hengky Kurniawan: Tak Ada Kesulitan Ekonomi

Kompas.com - 20/06/2012, 15:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar yang menyebut bahwa masalah keuangan telah menjadi penyebab keretakan rumah tangga Hengky Kurniawan Chova dan Christy Jusung dibantah oleh kuasa hukum Hengky, Agus Susmoro.

Menurut Agus, artis peran kelahiran 21 Oktober 1982 ini sekarang lebih aktif bekerja di balik layar. "Enggak ada, enggak ada kesulitan ekonomi. Dia lagi bangun PH (production house), lebih banyak di belakang layar, produser atau apa," kata Agus kepada para peliput di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/6/2012).

Ketika ditelepon beberapa hari lalu, Hengky juga hanya menyebut bahwa ada ketidakcocokan antara dirinya dengan Christy. Maka mereka pun memilih menjalani proses perceraian untuk mengakhiri masalah itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.