Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Suka Marah ke Pacarnya

Kompas.com - 21/06/2012, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting (20) ternyata suka marah juga kepada kekasihnya, Henry B Hendarso atau Enji. Tapi, aku Ayu, ia memiliki alasan untuk marah.

Pelantun "Alamat Palsu" ini suka marah jika Enji tak menemaninya atau tidak memberi kabar kepadanya. "Dia (Ayu) marah-marah mulu kalau Enji enggak ada. Kalau enggak ada Enji, emosi terus bawaannya. Satu detik Enji enggak kasih kabar, marah terus," cerita Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting, ketika diwawancara di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2012) malam.

Dikisahkan oleh Ayu, Enji pernah tak berkabar selama dua hari. Akibatnya, Ayu bingung, marah, dan menangis. "Dia (Enji) kan enggak kabarin dua hari. Saya nyautinnya begitu (ketika marah kepada Enji), ogah-ogahan, naik ke kamar, nangis," tutur Ayu.

Untungnya, ketika Ayu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20, Rabu (20/6/2012) malam, sang kekasih bisa hadir untuk menemaninya. Mudah ditebak, senyum Ayu mengembang terus selama pesta  yang diadakan di kediamannya itu. "Senang, dari kemarin ditemenin. Dia nanya, kenapa ketawa terus, ya saya bilang senang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com