Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nunung: Saya Mau Secepatnya Nikah

Kompas.com - 22/06/2012, 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Niat pelawak Nunung untuk menikah dengan Iyan Sambiran rupanya tak surut, meski kini tengah menghadapi masalah. Nunung berharap status Iyan, benar-benar sudah duda atau sebaliknya, bisa menjadi jelas secepatnya, agar pernikahan mereka bisa digelar sesuai rencana, yaitu setelah Idul Fitri 1433 Hijriah nanti.

"Ya, kita tunggu prosesnya, kalau memang cepat, bisa clear, ya kaya planning pertama. Saya sih mau secepatnya," ucap Nunung dalam jumpa pers yang diadakannya di kawasan Pulo Raya, Jakarta, Jumat (22/6/2012).

Janda dua anak ini juga mengaku siap jika hal terburuk terjadi.

Untuk menyelesaikan ketidakjelasan status Iyan, keluarga besar kedua pihak akan kembali bertemu. "Ya, dibicarakan nanti, ini kan bukan saya dan Iyan, tapi keluarga besar kita juga. Kalau mau diundur, ya diundur, kalau enggak, ya seperti planning pertama," ucapnya pasrah.

Nunung, yang bernama lengkap Tri Retno Prayudati, mengaku telah belajar dari dua pernikahannya yang berakhir dengan perceraian. Ia tidak mau mengulang kesalahan yang sama dengan Iyan. "Sama, Iyan juga pernah gagal. Jadi, ayo sama-sama instrospeksi diri, flashback, ke depannya pembelajaran buat kita, cuma punya niat baik aja," kata Nunung.

Iyan, calon suami sekaligus manajer Nunung, saat ini telah menunjuk pengacara bernama Hadi Sukrisno untuk menangani urusan Iyan dengan Dewi Vistiatin alias Wendy. Wendy baru-baru ini mengatakan kepada media bahwa Iyan belum resmi bercerai dengannya dan memalsukan surat cerai. Wendy mengatakan pula, Iyan telah menelantarkan anak kandungnya dari Wendy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com