Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nunung: Saya dan Keluarga Kena Imbas Terbesar

Kompas.com - 22/06/2012, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rencana pernikahan pelawak Nunung (48) dengan manajernya, Iyan Sambiran, sedang terganggu oleh pengakuan Dewi Vistiatin alias Wendy, yang menyebut Iyan belum resmi bercerai dengan Wendy, membuat surat cerai palsu, dan menelantarkan anak kandungnya dari Wendy. Nunung mengaku, ia dan keluarganya terkena imbas terbesar dari masalah itu. 

Diungkapkan oleh Nunung, ia mendapat berbagai pertanyaan dari keluarganya. "Dapat imbas terbesar, saya, keluarga, ibu, dan anak-anak saya. Semua menanyakan, ini kabar apa. Belum bertemu (mereka) langsung, karena di Solo, hanya lewat telepon kepada ibu dan kakak," papar pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini dalam jumpa persnya di kawasan Pulo Raya, Jakarta, Jumat (22/6/2012).

Untungnya, sang ibu bukan marah, melainkan menguatkan Nunung. "Hati-hati ya Nduk, semoga masalahnya cepat selesai," cerita sang janda meniru ucapan ibunya.

Menurut Nunung, anak bungsunya, laki-laki, pun ikut menanggapi masalah itu. "Anak saya tahu banget. Yang kelas 5 SD pernah ngomong, 'Untung libur sekolah ya Ma, kalau engak libur kan malu.' Aku bilang, 'Enggak dong, anak-anak Mama harus tegar dan doakan ini cepat selesai'," cerita ibu dua anak ini lagi.

Nunung telah membicarakan masalah itu dengan Iyan. Ia mengaku, meski sempat kecewa, tetap tak  akan mundur dari rencananya menikah dengan Iyan, jika masalah tersebut selesai kelak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com