Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nunung dan Iyan Bantah Tinggal Serumah

Kompas.com - 22/06/2012, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada lagi kabar tak enak beredar tentang Nunung (48) dan calon suami sekaligus manajernya, Iyan Sambiran. Disebut-sebut, pasangan ini sudah tinggal serumah. Mendengar hal tersebut, keduanya membantah.

Perempuan pelawak itu menegaskan bahwa Iyan sering ke rumahnya hanya untuk urusan pekerjaan. "Enggak (tinggal serumah). Kalau sering ke rumah, pasti, kan manajer saya. Keluar kota atau berangkat kemana pun pasti ikut," bantah Nunung dalam jumpa persnya di kawasan Pulo Raya, Jakarta, Jumat (22/6/2012). "Saya tinggal dengan adik saya di Pantai Indah Kapuk (Jakarta)," sahut Iyan.

Masih soal kediaman, Nunung akan menyerahkan kepada Iyan hak untuk memutuskan di mana mereka akan tinggal setelah menikah. Nunung juga tak keberatan jika Iyan membawa anak-anaknya  tinggal bersamanya. "Anak-anaknya (Iyan) kan sudah gede, mau ikut ya ayo," katanya.

Mengenai pekerjaan, Nunung juga tidak memasalahkan jika kelak, sebagai suaminya, Iyan tetap bekerja selaku manajernya. Ia hanya ingin membantu dan mendukung apa pun pekerjaan Iyan. "Tergantung Iyan. Dia harus bekerja di luar, saya persilakan. Kalau belum bisa, kenapa enggak. Sebagai istri ya pasti akan membantu nantinya," tegas Nunung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com