Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaki Kibor Dwiki Patah saat Pentas

Kompas.com - 23/06/2012, 22:22 WIB

BATAM, KOMPAS.com- Asean Jazz Festival, Sabtu (23/6/2012) di Batam, Kepulauan Riau, diwarnai kejadian tidak mengenakan. Salah satu kibor  yang tengah dimainkan Dwiki Dharmawan jatuh karena kaki penahannya patah.

Dwiki tengah tampil bersama Demas Narawangsa dan Shadu Chaidar saat insiden itu terjadi. Mereka membawakan salah satu karya Dwiki dari album Nuansa.

Kaki penahan kibor itu sudah terlihat goyah karena getaran panggung dan tekanan tangan Dwiki saat ia menekan tuts organ. Demas sudah memberitahu awak panggung agar memperbaiki kaki penahan, tetapi sebelum awak panggung bekerja, kibor mendadak jatuh. Dwiki terlihat menahan kibor itu sembari terus bermain, sehingga insiden itu sama sekali tidak menganggu penampilan.

Dwiki beralih ke kibor lainnya, sementara Demas dan Shadu bergantian mendominasi penampilan. Adapun awak panggung sibuk berusaha memperbaiki kaki penahan. Namun, usaha itu tidak berhasil hingga lagu usai dimainkan. Akhirnya, awak panggung mengangkut salah satu kotak untuk menahan kibor Dwiki.

Penampilan trio itu salah satu sajian dalam Asean Jazz Festival yang berlangsung di kawasan Harbour Bay, Batam. Panitia juga mengundang Natasha Patamapongs dari Thailand. Selain itu, Kedutaan Besar Belanda mensponsori penampilan The Brag Pack.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com