Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Bantah Audy Sudah Hamil

Kompas.com - 25/06/2012, 19:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cepatnya langkah bintang film laga Iko Uwais (29) meminang penyanyi Audy Item (29) membuat berembus kabar tidak enak mengenai Audy. Audy disebut-sebut sudah hamil sebelum menikah dengan Iko. Mendengar hal itu, Iko membantah dengan santai.

"Hamil tuh pipinya yang hamil, tembem banget, ha ha ha. Tunggu aja brojolnya kapan. Kalau itu enggak benar, kan yang nyebar gosip malu sendiri," ujar Iko dalam wawancara sesudah akad nikahnya dengan Audy di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, Senin (25/6/2012) sore.

Iko pun mengaku masih tidak menyangka bahwa statusnya kini telah menjadi suami Audy. "Senang dan enggak menyangka sudah jadi suami. Sekarang saya punya tanggung jawab kepada Audy. Begitu juga Audy kepada saya," jelas Iko.

Masalah pemilihan Senin sebagai hari pernikahan mereka, yang tak umum dilakukan, Iko juga memiliki alasan tersendiri. Ia, yang sibuk dengan remake film The Raid: Redemption, tak memiliki banyak waktu luang. "Saya enggak lihat hari apa, dan saya lihat tanggal saja, dan di tanggal itu hari free saya.  Jadi, hari ini deh," terang Iko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com