Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Punya Kesempatan Perankan Arai Lagi

Kompas.com - 26/06/2012, 09:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar beredar, Nazriel Irham, yang sebagai penyanyi terkenal dengan nama Ariel "Peterpan", Juli 2012 akan selesai menjalani masa hukumannya dan keluar dari rumah tahanan. Sementara itu, film Sang Pemimpi, yang melibatkan Ariel sebagai pemeran Arai dewasa, akan dilanjutkan dengan film Edensor, yang juga mengangkat cerita dari novel karya Andrea Hirata. Akankah Ariel main lagi menjadi Arai dewasa dalam Edensor?    

Edensor akan berkisah tentang Arai dan sahabatnya, Ikal, hidup di Eropa, tempat mereka menempuh studi. "Ariel sebagai Arai, enggak ada yang menutup kemungkinan. Siapa aja bisa, selama mempunyai kemampuan untuk memerankan Arai. Kami masih open cast kok," kata Putrama Tuta, sutradara Edensor, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (25/6/2012) malam.

Kalau Ariel benar bebas Juli 2012, masih ada kesempatan untuknya, karena film tersebut baru akan mulai digarap September 2012. Sembilan puluh persen shooting-nya akan dilakukan di Eropa. "Soal Ariel, kami hormati masa hukumannya, kami tetap casting. Kami akan shooting di Eropa. Belitung masih ada, tapi kebanyakan sih di Eropa," terang Tuta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com