Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Yulia: Demian Tak Dipersulit Temui Anak

Kompas.com - 26/06/2012, 11:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu sempat tersebar berita dan foto mengenai pesulap Demian Aditya kesulitan bertemu dengan Kiandra Aldia Arka, anaknya dari pembawa acara Yulia Rachman. Kabar itu bahkan menyebut Demian harus melompat pagar untuk bisa masuk ke pekarangan rumah di mana Yulia tinggal bersama Kiandra. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Yulia lewat kuasa hukumnya, Muhammad Milano.

"Isunya, Demian kesulitan bertemu dengan anak. Sampai-sampai dia harus loncat pagar untuk bertemu dengan anaknya. Itu sama sekali tidak benar," tekan Milano ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (25/6/2012).

Milano menerangkan, ketika itu Yulia sedang tak ada di rumah, sehingga tidak bisa bertemu dengan Demian. Lagi pula, Demian tidak berkomunikasi dengan Yulia sebelumnya untuk bertemu dengan Kiandra.

"Yulianya saat itu enggak ada, sedang pergi. Tidak ada yang dipersulit kok. Dia (Demian) tidak pernah berkomunikasi dengan Yulia untuk bertemu dengan anaknya," kata Milano.

Pihak Yulia menuding bahwa berita tersebut diembuskan secara sengaja oleh pihak Demian untuk mengalihkan perhatian. Milano kembali menuturkan bahwa Yulia tidak pernah mempersulit Demian asalkan berkomunikasi sebelumnya. "Kalau dia mau menjenguk itu harus ada etikanya. Enggak yang aneh-aneh seperti loncat pagar dan lain-lain," ujar Milano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com