Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Mulai Lengket dengan Pria Belanda

Kompas.com - 28/06/2012, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang iklan dan pesinetron Sandra Dewi ternyata sudah mempunyai pacar baru. Siapakah pria beruntung yang bisa menaklukan perempuan kelahiran Bangka Belitung tersebut?

Dialah Delano Daniel (30). Bukan pria warga negara Indonesia, tapi pria bule berkebangsaan Belanda.  
"Ini teman baru. Baru kenal. Karena aku single, jadi ya pergaulan harus diperluas," kilahnya saat ditemui di Jalan Bangka II, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012).

Meski demikian, bintang film Tarzan Kota ini enggan membeberkan soal hubungan pribadinya dengan pria bule tersebut. Maklumlah, ia baru berkenalan seminggu lalu.

"Nanti aku ceritain, alasannya karena sekarang (hubungan) belum jelas. Belum bisa diomongin. Saya orang yang tipenya bukan bicara di infotainment soal pribadi. Nanti lihat saja bagaimana," paparnya.

"Kemarin kan, baru putus sama pacar yang lama. Pokoknya jadi sekarang harus membuka lembaran baru," imbuhnya.

Diakui Sandra, meski baru dikenal seminggu, sosok Delano cukup membuatnya nyaman. Sandra tak menampik kalau ia sudah terlihat lengket. "Sosoknya baik, ganteng dan muda. Tapi aku belum jelas dan nggak mau ngomong dulu," urainya.

sumber:  kasakusuk

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com