Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Berpisah, Duo Anang-Ashanty Garap Klip Video Terakhir

Kompas.com - 28/06/2012, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, sibuk menggarap klip video terakhir mereka sebagai duo.

Klip video tersebut merupakan kado pernikahan Anang kepada sang perempuan berhidung bangir yang tak lama lagi akan merilis album solonya.

"Hari ini aku buat video clip duet terakhir. Itu kado perkawinan dari Mas Anang. Judul lagunya 'Aku Memilihmu'. Ini duet terakhir, karena nantinya setelah Lebaran aku mengeluarkan solo album. Jadi, ini duet yang terakhir," ucap Ashanty, Kamis (28/6/2012), di tempat shooting klip video tersebut di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Klip video tersebut melibatkan Aurel dan Azriel, dua buah hati Anang dari pernikahannya terdahulu, dengan vokalis Krisdayanti. Konsepnya, semacam adegan film bergenre drama tentang kehidupan setelah menikah.

"Konsepnya drama setelah perkawinan, seperti apa kita sama anak-anak, bagaimana kita mengekspresikan itu. Lagunya kan, 'Aku Memilihmu' itu, setelah sekian lama pencarian kami berdua, akhirnya kami mendapatkan pasangan yang kami mau," terangnya.

Untuk klip video tersebut, Ashanty tampil dengan mengenakan dua kostum. Yang satu, seperti kemeja longgar berwarna putih. Yang satu lagi, busana glamor karya Ivan Gunawan. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com