Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce: Terima Kasih untuk Michael Jackson

Kompas.com - 29/06/2012, 08:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Beyonce Giselle Knowles (30) menuliskan sebuah ungkapan terima kasih kepada Michael Jackson. Tulisan yang dituangkan dalam www.beyonce.com itu dibuat saat tiga tahun meninggalnya Jackson.

Tulisan berjudul ”Michael Jackson” itu diawali dengan kisah Beyonce yang disuruh produsernya untuk mendengarkan lagu milik Jackson, ”Who’s Loving You”. Lagu itu diyanyikan Jackson saat masih bergabung dalam Jackson Five tahun 1969.

”Berulang kali saya diminta untuk mendengarkan lagu itu. Produser ingin saya menjiwai lagu yang diyanyikan oleh anak kecil yang belum mempunyai pengalaman, tetapi punya bakat luar biasa. Michael juga bisa membangkitkan emosi yang luar biasa dibandingkan dengan orang dewasa,” kata ibu satu anak perempuan, Blue Ivy, itu.

Beyonce mengatakan, bakat Jackson untuk menghibur penggemarnya tidak bisa dipelajari dengan mudah.

Sebagai penyanyi, Beyonce pun merasa mendapat banyak inspirasi dari Jackson. ”Michael mengajarkan saya untuk melupakan teori menyanyi. Dia mengajarkan, jika Anda merasa konyol, tinggalkan saja semuanya,” kata Beyonce.

Pada akhir tulisan, Beyonce mengatakan, Michael Jackson mengubah dan membantu dirinya menjadi artis. ”Terima kasih Michael. Selalu mencintaimu, B,” ungkap Beyonce. (Female First/SIE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com