Tom Cruise Sangat Sedih...

Kompas.com - 30/06/2012, 07:48 WIB
EditorLatief

HOLLYWOOD, KOMPAS.com — Tom Cruise mengaku kaget dengan berita mengejutkan yang diucapkan istrinya, Katie Holmes, untuk bercerai setelah lima tahun hidup bersama dalam pernikahan.

"Kate telah mengajukan cerai, dan Tom sangat sedih dan memikirkan tiga anaknya," sebut sebuah sumber yang mewakili Cruise, Jumat (29/6/2012), seperti dikutip di People.com.

"Tolong, biarkan mereka dengan privasinya menyelesaikan ini," sebut sumber itu.

Pemeran The Rock of Ages berusia 49 tahun itu menikahi Katie Holmes (33) di sebuah kastil bergaya Italia pada November 2006 silam. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang putri, Suri (6).

Pernikahan tersebut merupakan pernikahan pertama bagi Holmes, dan untuk yang ketiga kalinya bagi Cruise. Seperti diketahui, Cruise menikah untuk pertama kalinya dengan aktris Mimi Rogers pada 9 Mei 1987. Pasangan ini tidak memiliki anak dan kemudian bercerai pada Februari 1990.

Setelah itu, Cruise menikah lagi dengan aktris papan atas berkebangsaan Australia, Nicole Kidman, yang menjadi lawan mainnya di film Days of Thunder, pada 24 Desember 1990. Keduanya memiliki dua orang anak, yaitu Isabella Jane Cruise (lahir 1993) dan Connor Antony Cruise (lahir 1995).

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X