Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian: Saya Berkomunikasi, Yulia Tak Membalas

Kompas.com - 30/06/2012, 18:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski tengah menjalani proses perceraian, pesulap Demian Aditya mengaku masih berusaha menjalin komunikasi dengan pembawa acara Yulia Rachman, meski tak berbalas.

"Ya tadi siang juga masih komunikasi lewat BlackBerry, pukul 12.37 siang, tapi sampai sekarang belum dibaca (oleh Yulia). Saya sms juga," tutur Demian, yang mengadakan jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Demian menyampaikan bahwa ia ingin bertemu anaknya, Kiandra Aldya Arka. Sayangnya, ia tidak kunjung mendapat balasan. Bahkan, menurutnya, orang sekitar Yulia turut mempersulitnya. "Minimal menjalin komunikasi dengan orang rumah atau sekitar. Yang kami sayangkan, telepon rumah dicabut, HP pembantu disita, nomor (HP) diganti. Jadi, saya lebih banyak diam," tuturnya lagi.

Beberapa waktu lalu Demian mengungkapkan bahwa ia sampai memanjat pagar tempat tinggal Yulia untuk bertemu anaknya. Pengakuan tersebut bertolak belakang dengan penjelasan kuasa hukum Yulia, Muhammad Milano, pada 25 Juni 2012 di Jakarta. Milano ketika itu mengatakan, Demian tidak pernah berkomunikasi dengan Yulia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com