Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina dan Sean Duetkan Dua Lagu Whitney Houston

Kompas.com - 30/06/2012, 21:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Regina dan Sean telah mengalahkan 13 kontestan lain Indonesian Idol 2012 pada babak "top 15" dan berhak masuk ke babak grand final yang diadakan di Ecovention, Ancol, Jakarta, Sabtu (30/6/2012) malam. Membuka pergelaran itu, mereka berduet dalam "Queen of the Night" dan "I'm Every Woman", yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Penampilan mereka berdua memukau para penonton di tempat.

Dalam pergelaran Grand Final Indonesia Idol 2012, yang ditayangkan langsung, Regina dan Sean akan membawakan total lima lagu, baik secara solo maupun bersama para penampil lain. Selain kedua grand finalist tersebut, naik pentas pula rekan-rekan mereka yang sudah tersingkir dan "alumni" Indonesian Idol, yaitu Delon, Mike, Dirly, Judika, Igo, Wilson, Aris, dan Citra.

Pasangan duet Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, juga akan memeriahkan pergelaran itu. Pemilihan pemenang nantinya akan diserahkan kepada para penonton di tempat dan pemirsa lewat SMS. Pengumuman akan diadakan satu minggu setelahnya, Sabtu, 7 Juli 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com