Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle Klarifikasi soal Pembatalan Konser di Samarinda

Kompas.com - 01/07/2012, 18:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband Cherrybelle yang beranggotakan Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Stefani, dan Angel terpaksa membatalkan konser mereka yang semestinya digelar di Ballroom Samarinda Central Plaza, Kalimantan Timur, Kamis (28/6/2012) lalu.

Spontan, ketika itu ratusan Twibi (penggemar Cherrybelle) langsung kecewa. Menurut para anggota Cherrybelle, kejadian tidak mengenakkan tersebut segera dijernihkan saat itu juga.

"Manajer kami sudah minta maaf langsung di tempat perform kami, semuanya sudah jelas kok," ujar Gigi di sela acara peluncuran Maxtron MG555, Plaza fX, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2012).

Pada Rabu (27/6/2012), atau sehari sebelum konser dibatalkan, Cherrybelle sempat melakukan meet and great dengan para Twibi. Namun, penonton yang sudah berada di Ballroom semenjak pukul 17.30 WITA menerima kabar bahwa Cherrybelle batal manggung lantaran pihak event organizer (EO) urung memenuhi kewajibannya.

"Pokoknya Cherrybelle sudah melakukan tanggungjawab, tapi dari EO belum melakukan tanggung jawab," tekan Cherly.

Terlepas dari kejadian itu, Cherrybelle mengaku belajar dari pengalaman. "Ini jadi pelajaran buat Cherrybelle, dan buat EO supaya lebih prepare lagi ke depannya, supaya Cherrybelle sama Twibi enggak kecewa lagi," kata Anisa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com