Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kotak Tak Menolak Kampanye

Kompas.com - 02/07/2012, 11:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi grup musik Kotak, pentas musik yang dilakukan tidak pernah berhubungan dengan kepentingan politik. Kendati demikian, mereka tidak akan menolak tawaran tampil bermusik untuk memeriahkan acara kampanye salah satu calon gubernur DKI Jakarta.

"Kami sih mau-mau saja terlibat dalam acara kampanye gubernur, asalkan dibayarlah ya," ujar bassist Kotak, Chua, sembari tertawa di sela-sela acara jumpa pers di Roemahku Art Cafe, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (29/6). Selain Chua, Kotak diawaki Tantri (vokal) dan Cella (gitar).

Saat ini, banyak artis dilibatkan dalam acara kampanye calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, termasuk untuk keperluan iklan kampanye mereka. Meski demikian, Kotak belum menerima satu pun tawaran dari para cagub tersebut.

Grup musik Kotak tampil dalam pentas musik bertema "Loud of Rock" di Kota Magelang bersama grup musik Endank Soekamti dan Captain Jack. Dalam pentas ini, Kotak membawakan 15 lagu, termasuk lagu-lagu dari sejumlah band legendaris Indonesia.

Untuk pentas kali ini, Kotak masih akan memakai additional drummer, Bounty Ramadhan, dan belum memakai personel tetap untuk menggantikan Posan Tobing yang keluar dari Kotak tahun lalu. (EGI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com