Tina Toon Bekerja Sambil Berlibur

Kompas.com - 02/07/2012, 13:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tina Toon mengisi liburan dengan menerima tawaran bernyanyi. Bersama girlband-nya, Tina With The Girls, Tina kini sibuk manggung.

"Karena lagi liburan sekolah, jadi job-nya padat banget, ada off air dan on air, promo, terus keliling," tutur Tina.
 
Perempuan berusia 18 tahun itu merasa lebih baik bekerja ketimbang berdiam diri di rumah. Sebab, jika bekerja, Tina bisa mendapatkan uang honor bernyanyi sekalian berlibur.

"Iya betul, memanfaatkan liburan. Liburan sekolah sambil kerja kan lumayan, daripada  guling-gulingan enggak ada gunanya di rumah," ujar pedendang lagu "Bolo-bolo" ini.
 
Bekerja sambil berlibur, itulah yang ada di benak Tina. "Kami tetap liburan, karena ini jadi kayak liburan juga, aktif terus dapat duit. Transpor dan makan ditanggung. Seru juga, yang penting kan seru-seruan terus, kan waktu sama keluarga dan teman-teman juga ada," katanya. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.