Sule Tarik Anak ke Industri Musik

Kompas.com - 02/07/2012, 14:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Waktu libur sekolah sudah tiba. Pelawak Entis Sutisna (35) alias Sule menarik anaknya, Rizky Febryan Adriansyah (14), dari Bandung ke Jakarta untuk menjalani shooting klip video lagu barunya.

Lagu berjudul "Papa Telefon" itu dinyanyikan oleh Sule berdua Rizky. Di Jakarta, bersama sang ayah, Rizky menjalani shooting klip video lagu tersebut. "Memanfaatkan liburan Rizky lah. Kalau hari biasa atau pas sekolah, shooting kan ganggu," kata Sule ketika diwawancara di sela pembuatan klip video lagu itu di kawasan Kebagusan, Jakarta, Minggu (1/7/2012).

Lagu tersebut bercerita mengenai orangtua yang terkadang lupa bahwa mereka merupakan figur terdekat bagi anak mereka. Dalam klip video itu, Sule berperan sebagai bapak yang mengingatkan kepada anaknya bahwa berbohong tidak baik, tapi kemudian tanpa sengaja ia mengajarkan anaknya berbohong. Ketika sadar bahwa hal tersebut tak baik, ia segera meminta maaf kepada anaknya. "Itu menandakan, manusia tidak luput dari lupa. Jadi, antara ayah sama anak saling mengingatkan, kalau bohong tidak boleh," kata Sule.

Lagu ciptaan Cong-Q yang mengandung pesan kebaikan dan musiknya bernuansa Timur Tengah itu dijadwalkan akan dirilis dalam rangka Ramadhan 1433 Hijriah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.