Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah... Anak Depe Panggil "Papa" ke KK Dheraj

Kompas.com - 02/07/2012, 18:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser K2K Productions, KK Dheraj, dan artis peran yang juga penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe (DP) kembali bikin heboh. Kali ini bukan soal film yang dihebohkannya, melainkan sebutan kata "Papa" yang terlontar dari mulut anak Depe kepada Dheraj saat tampil dalam program acara bincang-bincang yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional pada Minggu (1/7/2012).

Dalam acara yang dipandu oleh pesulap Deddy Corbuzier tersebut, anak Depe "dikorek" oleh ilusionis berkepala plontos itu perihal siapa lelaki yang saat ini sedang dekat dengan sang Ibu. Sontak sang anak menjawab, "Papa India".

Sebutan "Papa India" pun langsung menohok kepada Dheraj, pria berdarah India yang kali terakhir ini memproduseri film Mr Bean Kesurupan Depe.

Lalu, benarkah Dheraj memiliki hubungan spesial dengan pelantun lagu "Diam-Diam" itu? "Enggak mau komentar... No comment ah...," ketus Dheraj saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon genggamnya di Jakarta, Senin (2/7/2012).

Dheraj mengaku tak menyaksikan langsung tayangan bincang-bincang tersebut. Bahkan, dia baru mengetahui hal ini setelah dikonfirmasi oleh wartawan. "Saya belum tahu malah. Saya malah baru tahu kabar itu," imbuh Dheraj.

"Saya belum lihat (tayangan) itu, jadi saya enggak bisa komentar," lanjutnya.

Dheraj berdalih jika ucapan tersebut hanya terlontar karena kepolosan seorang anak kecil semata. "Ya namanya anak kecil kan bisa saja nyebut apa saja," kilah Dheraj.

Dheraj saat ini justru mengaku terkejut dengan ucapan yang terlontar dari anak Depe. "Saya shock juga karena baru dengar ini dari Anda. Saya no comment. Enggak ada apa-apa. Saya lagi fokus kerja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com