Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Akan Main di Film Baywatch?

Kompas.com - 02/07/2012, 22:38 WIB

KOMPAS.com - Pelantun lagu "Baby" asal Kanada, Justin Bieber, dikabarkan akan berperan sebagai Hobie Bunchannon dalam film "Baywatch" versi reboot.

Jeremy Jackson, pemeran Hobie Bunchannon dalam serial Baywatch yang terdahulu mengungkapkan keinginannya agar Justin Bieber berperan sebagai Hobie Bunchannon yang selama sembilan tahun diperankan oleh dirinya.

"saya ingin Justin Bieber menggantikan saya," kata Jackson seperti dilansir Dailymail baru-baru ini. Ia menegaskan keinginannya agar Justin Bieber bisa memerankan dirinya di film Baywatch yang baru.

Untuk mengulang kesuksesan serial Baywatch terdahulu, Paramount dikabarkan membuat lagi versi reboot movie yang kali ini mengambil Justin Bieber sebagai salah satu pemeran utamanya. Serial yang pernah sukses di era tahun 1990an ini memang akan digarap lagi dengan beberapa aktor yang berbeda.

Pihak Paramount memang masih melakukan casting untuk pemeran lain seperti pengganti Pamela Anderson dalam versi baru yang belum dapat dipastikan kapan akan tayang di bioskop. Selain Justin Bieber, masih ada lagi nama lain yakni Justin Timberlake yang diperkirakan akan berperan sebagai David Hasselhoff, orangtua Hobie.

Dipilihnya Justin Bieber sebagai pemeran Hobie menggantikan Jeremy Jackson ini memiliki motif lain yakni mengembalikan lagi modal dalam garapan baru Paramount ini. Selain hal tersebut, Justin Bieber juga dianggap memiliki kemampuan akting yang baik meskipun baru dalam video klip semacam "Never Say Never".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com