Igor "Saykoji" Tularkan Rap kepada Anak

Kompas.com - 03/07/2012, 15:34 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Rapper dan pencipta lagu Igor "Saykoji" mengungkapkan, ia telah mengenalkan musik rap kepada buah hatinya, Aaron Miguel Penyami, sejak kanak-kanak. Aaron, yang masih berusia balita, pun diajarinya membawakan lagu rap.  

"Menanamkan rap dari generasi yang lebih muda, kenapa enggak. Anak saya sudah diajarkan rap, videonya ada di YouTube," katanya di Jakarta, Senin (2/7/2012).

Selain kepada putranya, Igor juga menularkan kemampuan bermusik rapnya kepada penyanyi muda bernama Gavin MJ. Ia berduet dengan Gavin dalam single pertama mereka, "Bum Bum Bum".

Igor kagum akan bakat bermusik Gavin. "Saya takjub, dia (Gavin) bisa belajar. Enggak gampang, memang. Tapi, dia bisa. Saya saja waktu seumur dia, 13 tahun, belum bisa nge-rap sehebat itu," puji Igor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.