Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjalanan Hidup Katy Perry Difilmkan

Kompas.com - 03/07/2012, 22:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perceraian Katy Perry dan mantan suaminya Russell Brand ternyata menyisakan depresi yang mendalam bagi Katy. Pergulatan hati Katy ini adalah salah satu bagian yang didokumentasikan ke dalam sebuah film berjudul  Katy Perry: Part Of Me selain kehidupan pribadinya dan karier bernyanyinya.

Film ini akan tayang di bioskop pertama kali pada tanggal 5 Juli mendatang dalam versi tiga dimensi (3D). Selain mengisahkan tentang perjalanan cinta Katy, film ini juga mendokumentasikan perjalanan konser Katy pada tahun 2011 lalu ke berbagai negara di dunia.

Seperti diketahui sebelumnya, pernikahan Katy dan Russell harus kandas karena pada 14 Desember 2011 Russell menggugat cerai Katy yang saat itu sedang melakukan tur konsernya ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Katy sangat terpukul karena pernikahan yang baru berusia 14 bulan ini harus berakhir. Situs Dailymail melansir foto-foto di balik layar pembuatan film Katy Perry: The Part of Me yang memperlihatkan ekspresi murung Katy saat harus mengenang masa-masa indahnya bersama Russell.

Dalam salah satu adegan film itu Katy berkata, "Saya adalah wanita yang romantis. Saya tetap percaya kisah hidupku akan berakhir indah seperti dalam dongeng. Saya sudah melakukan semua hal sebisa saya. Hanya saja semua masih gagal."

Adegan lain dalam film ini menunjukkan Katy yang menangis di belakang panggung saat konsernya di Brasil. Namun tidak lama kemudian ia mencoba tersenyum kembali dan naik ke atas panggung untuk menghibur para penggemarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com