7 Icons: Kami Tak Bersaing dengan Cherrybelle

Kompas.com - 04/07/2012, 14:40 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — 7 Icons, girlband yang terdiri dari Angel, Lizy, PJ, Vanilla, Mezty, Grace, dan Natly, tak mau disebut bersaing dengan girlband lain mana pun, termasuk Cherrybelle.

"Kami enggak saingan kok, yang terpenting kami melakukan yang terbaik," kata PJ dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Linzy juga mengucapkan hal senada. Menurutnya, setiap girlband sudah memiliki penggemar dan rezeki yang berbeda sehingga tak mungkin disamakan. "Rezeki kami beda. Kami juga punya kebahagiaan masing-masing," katanya.

Untuk mempertahankan eksistensi mereka, 7 Icons mengaku tengah menyiapkan album baru yang akan memberi sesuatu yang baru dan merupakan kejutan. "Kami memang lagi rencanain album, sekarang lagi pengumpulan materi. Sekarang kami juga lagi mencari hal baru dan surprise. Sabar aja demi yang lebih baik," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.