Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Musica: Ariel Ingin Segera Luncurkan Album dan Buku

Kompas.com - 04/07/2012, 19:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi, 23 Juli 2012, Nazriel Irham, yang terkenal dengan nama Ariel sebagai vokalis band, akan dibebaskan secara bersyarat dari Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Bandung. Pihak Musica Studio's, Jakarta, selaku perusahaan rekaman yang selama ini mengontrak band Ariel dan kawan-kawan, yang dulu bernama Peterpan, mengaku menyambut baik hal itu.

"Ya, saya rasa bukan saya saja. Dari keluarga Ariel, keluarga besar Musica, teman-teman artis, dan teman-teman media, semua saya rasa juga pastinya menginginkan seperti itu (Ariel segera keluar)," kata Indrawati Wijaya atau Acin, produser eksekutif dari Musica Studio's, ketika dihubungi oleh wartawan melalui telepon genggamnya, Rabu (4/7/2012).

Belum lama ini pihak Musica telah menjenguk Ariel. Ketika itu, kata Acin, ia melihat rona bahagia pada wajah pria kelahiran 16 September 1981 tersebut. Lanjut Acin, ia sempat berbincang-bincang dengan Ariel. Ariel, kata Acin lagi, ketika itu menyampaikan bahwa ia sudah tidak sabar untuk kembali ke dunia musik.

"Ya, tentu, pastinya harapannya pengin launching album, akan mengedarkan album yang tertunda kemarin. Harapan yang paling besar, saya rasa itu. Lalu, diteruskan dengan konser-konser mereka pastinya," terangnya.

Selain meluncurkan album, Ariel Cs juga berencana dalam waktu dekat akan meluncurkan buku. "Ini juga, Ariel dan kawan-kawan sedang buat buku. Rencana ke depannya, mau launching dan mengedarkan buku mereka," terang Acin lagi. "Berharap dan berdoa tentunya, mudah-mudahan bisa mengulang kesuksesan yang dulu. Semoga semua berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Yang di Atas," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com