Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Ingin Seperti Katy Perry

Kompas.com - 04/07/2012, 21:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai artis musik, Julia Perez mengaku terinspirasi oleh Katy Perry dari AS. Perempuan yang lebih dikenal dengan nama ringkas Jupe ini ingin tampil dengan kostum unik dan menyanyikan lagu yang bercerita sesuai pengalaman pribadinya seperti Katy,

Ketika menonton konser Katy di Sentul, Bogor, 19 Januari 2012, Jupe mengenakan kostum "bra Hot and Cold". Baru-baru ini ia merilis single "Siti Nurbaya", yang menurutnya bercerita tentang pengalaman pribadinya, seperti lagu-lagu yang dibawakan oleh Katy. 

"Ya, itu ada ceritanya. Mau ala Katy Perry, yang lagunya ada ceritanya," kata Jupe di Jakarta, Selasa (3/7/2012) malam.

"Siti Nurbaya", kata Jupe lagi, berkisah tentang kehidupan cintanya dengan pemain sepak bola Gaston Castano, mantan pacarnya. Berikutnya, Jupe ingin membawakan lagu yang menceritakan kisah kasihnya dengan seorang ustaz. "Ada lagu baru lagi nanti, tentang seorang ustaz yang dekat sama aku, mau dibuatin lagu juga," ucap Jupe, yang mengaku dijodohkan dengan seorang ustaz oleh ibunya, karena sang ibu tak merestui hubungannya dengan Gaston.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com