Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle: Baju Panjang Merepotkan

Kompas.com - 05/07/2012, 10:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cherrybelle, seperti banyak girlband lain, biasa tampil dengan kostum yang memudahkan gerak mereka, misalnya celana atau rok mini. Bagi mereka, kostum berupa baju yang panjang merepotkan mereka.   

"Karena Cherrybelle, emang kami kayak gini style-nya. Karena, kalau pakai baju panjang, suka susah buat gerak," kata Angel, salah satu personel girlband laris manis tersebut ketika diwawancara sesudah pergelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) awards 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2012) dini hari.

Dengan mengenakan celana pendek atau rok mini, mereka khawatir juga bisa menjadi korban keisengan orang di keramaian. Oleh karena itu, ketika harus menembus keramaian sebelum atau sesudah tampil, Cherrybelle meminta para penggemar mereka alias twibi (cewek) dan twiboy (cowok) untuk menjadi barikade. "Itu sebenarnya ada barikade, twibi dan twiboy yang ikut bikin barikade, supaya melindungi kami," kata Angel lagi.

Bersyukur, sampai saat ini mereka tak pernah menjadi sasaran keisengan orang, seperti yang dialami oleh salah satu girlband terkenal lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com