Ulang Tahun yang Muram bagi Tom Cruise

Kompas.com - 05/07/2012, 20:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Rencana Tom Cruise merayakan ulang tahun setengah abadnya, Selasa (3/7/2012), bersama seluruh keluarga besar berantakan sudah. Katie Holmes, sang istri, dan putrinya, Suri (6), malah mangkir.  Keduanya justru memilih menghabiskan waktu di apartemennya di kawasan Manhattan, yang baru dihuni sejak sepekan lalu.

"Rencananya perayaan itu akan dilakukan bersama Katie dan Suri di New York," begitu ujar seorang sumber seperti dikutip People. "Mereka kemudian terbang ke California, tempat Cruise menjalani shooting film terbarunya, Oblivion, dan menghabiskan waktu di sana," ujar sumber tadi.

Sayang, kenyataan tak sesuai dengan harapan. Bintang film Top Gun itu terpaksa mengubah rencana awalnya menyusul keputusan mengejutkan Holmes yang menggugat cerai dirinya pada pekan lalu.

Belakang diketahui, Cruise akhirnya hanya merayakan ulang tahun bersama dua anak remajanya, Connor (17) dan Bella (19), serta sejumlah keluarga di kediamannya di Beverly Hills, California.

Menurut sejumlah sumber, Cruise memilih tidak bertandang ke New York guna menghindari paparazi. "Saat ini, situasinya mustahil. Dia tak ingin putrinya mengalami trauma lagi," kata sumber itu.

Dalam kondisi sekarang ini, Cruise benar-benar sedih. Satu-satunya cara bisa menjalin komunikasi dengan Suri hanya lewat telepon. "Ini benar-benar perayaan ultah yang muram buat Tom," ujar kerabat Cruise.

Berbeda dengan Holmes, dia justru terlihat happy saat bermain bersama Suri di kawasan East Village, New York, Selasa lalu.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X