Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Benci Pipi Tembem

Kompas.com - 06/07/2012, 12:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dewi Perssik mengaku benci pipi tembem. Ia langsung berkonsultasi ke dokter kecantikan jika pipinya menampakkan gejala "menggelembung". Penyanyi dangdut kontroversial ini akan memindahkan lemak di pipinya ke dagu biar terkesan lonjong.

Agar selalu tampil cantik dan muda, perempuan yang dikenal dengan nama ringkas DP ini melakoni perawatan cooltouch. Perawatan tersebut berguna untuk mengencangkan dan meremajakan kulit sehingga menjadi lebih halus, lembut, dan cerah.

"Bukan sering lagi (menjalani perawatan itu), karena di sini tempatnya saya untuk memanjakan diri. Jadi, bukan berapa kali, tapi dua minggu  sekali aku Cooltouch," kata DP di Senopati Skin Center (SSC), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).

DP sering berkonsultasi dengan dokter pribadinya menganai area pada wajahnya yang terlihat jelek, kemudian ia dipakaikan krim khusus. "Seperti saat ini, yang kita pakai, bertahan hingga 30-45 menit untuk muka kita. Sensasi yang kita rasakan itu dingin, panas, dan dingin lagi. Itu yang dirasakan pasien," katanya lagi.

Perawatan itulah yang disukai oleh DP ketimbang operasi plastik yang menurutnya bisa merusak kulit wajahnya. "Kalau operasi plastik, tentunya, pertama, saya enggak boleh kena sinar matahari, dan, kedua, kulit saya akan sensitif. Kalau ini kan perawatan alami, di mana tidak ada ketergantungan untuk treatment," ujarnya. (Ferro Maulana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com