Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Anak Yuni Shara Disunat Tompi

Kompas.com - 06/07/2012, 14:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Yuni Shara akhirnya memutuskan untuk mengkhitan dua anaknya, Kevin dan Cello, di Rumah Sakit Saint Marry Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012). Keduanya dikhitan secara bergiliran. Menariknya, sebelum dikhitan kedua anak Yuni, buah pernikahannya dengan Henry Siahaan itu, melakukan suit terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang pertama disunat.

Hasilnya, Cello lah yang dapat giliran pertama. Ditemani ibunya,  Begitu keluar ruang operasi, Cello menangis, baru kemudian Kevin, yang keluar dari ruang operasi mengeluarkan air mata. Tak cuma Yuni, Henry juga ikut menemani. Meski begitu, hanya Yuni yang berani menemani. Sementara Henry memilih keluar lantaran tak tega melihat anaknya disunat.

"Beneran saya deg-degan waktu Kevin dan Cello berada di ruang operasi. Bangga rasanya jadi ibu. Dan ini tugas pertama saya, kayaknya bangga gitu," kata Yuni.

Dibeberkan Yuni, doktor yang mengkhitan kedua anaknya adalah Tompi, rekannya sesama penyanyi yang memang berprofesi sebagai dok

"Doain aja mereka cepat sembuh. Tapi mereka bangga kok disunat meski tadi sempat nangis," lanjut Yuni. 

Sumber: kasakusuk.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com