Dua Anak Yuni Shara Disunat Tompi

Kompas.com - 06/07/2012, 14:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Yuni Shara akhirnya memutuskan untuk mengkhitan dua anaknya, Kevin dan Cello, di Rumah Sakit Saint Marry Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012). Keduanya dikhitan secara bergiliran. Menariknya, sebelum dikhitan kedua anak Yuni, buah pernikahannya dengan Henry Siahaan itu, melakukan suit terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang pertama disunat.

Hasilnya, Cello lah yang dapat giliran pertama. Ditemani ibunya,  Begitu keluar ruang operasi, Cello menangis, baru kemudian Kevin, yang keluar dari ruang operasi mengeluarkan air mata. Tak cuma Yuni, Henry juga ikut menemani. Meski begitu, hanya Yuni yang berani menemani. Sementara Henry memilih keluar lantaran tak tega melihat anaknya disunat.

"Beneran saya deg-degan waktu Kevin dan Cello berada di ruang operasi. Bangga rasanya jadi ibu. Dan ini tugas pertama saya, kayaknya bangga gitu," kata Yuni.

Dibeberkan Yuni, doktor yang mengkhitan kedua anaknya adalah Tompi, rekannya sesama penyanyi yang memang berprofesi sebagai dok

"Doain aja mereka cepat sembuh. Tapi mereka bangga kok disunat meski tadi sempat nangis," lanjut Yuni. 

Sumber: kasakusuk.com

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.