Regina, Jawara Indonesian Idol 2012

Kompas.com - 08/07/2012, 01:24 WIB
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjalani proses panjang, akhirnya Regina Ivanova (26) berhasil menjuarai ajang Indonesian Idol 2012. Ia berhasil mengalahkan 150 ribu kontestan lainnya. Sebuah pencapaian yang luar biasa pastinya bagi wanita tersebut.

Regina sebelumnya sudah mengikuti ajang Indonesian Idol enam kali. Namun, sayang ia tidak pernah lolos ke babak berikutnya. Maka wajar impiannya ketika masuk Indonesian Idol 2012 adalah merasakan panggung spektakuler. Keinginannya terwujud, Regina menjadi peserta pertama yang disebut namanya untuk maju ke babak spektakuler.

Kini, Regina telah menjadi nomor wahid dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sebelum pengumuman juara, juri sudah memberi prediksinya. Anang dan Agnes memilih Regina, sementara Dhani mendukung Sean. "Kalau harus milih malam ini ya Regina," kata Anang saat menjuri di Ecovention, Ancol, Jakarta, Minggu (8/7/2012) dini hari.

Regina pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya lewat SMS dan telepon sehingga ia bisa menjadi jawara. "Untuk semua pendukung terima kasih banyak atas dukungan kalian. Tanpa kalian tak akan bisa berada di sini," ungkap Regina.

Dengan menjuarai ajang itu, Regina berhak mendapatkan hadiah kontrak Universal Music Indonesia, uang hadiah Rp 200 juta, asuransi jiwa dari MNC Life senilai Rp 1 M, reksadana Rp 50 juta, dan satu unit mobil Toyota Yaris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.